Blur Store - The Best Gadget Store

Online shopping from the earth's biggest selection of gadget and just about anything else.

Pakai Galaxy Gio imbasnya BB Torch saya Nganggur.....

Awalnya saya juga gak tahu tentang kemampuan si pintar Android yang saya tau itu android identik dengan SmartPhone untuk main game, bukan untuk bisnis atau kerja. Saya sangat bangga ketika dikasih hp blackberry Torch 9800 oleh teman saya sebagai hadiah atas sebuah proyek bisnisnya. Mengingat BlackBerry Gemini saya sudah lemot sering hank dan harus sering restart serta kurang mumpuni kalau diajak jalan-jalan di dunia maya, dengan dikasihnya saya Torch 9800 oleh rekan saya saya harap Torch ini mampu menggantikan tugas Gemini saya.

Memang Torch mempunyai gengsi yang luar biasa dimata masarakat umum, pengguna torch identik dengan kaum mapan, sekali buka nih blackberry 9800 beuh cewek pada lirik wkwkwkwk..... sebulan yang lalu saya berfikir untuk punya 2 hp, bukan mau sok tapi tuntutan bisnis karena klien saya asa yang pakai xl ada yang pakai simpati juga kalo nelepon sesama operator seluler kan lebih murah gratis bahkan bisa hehehe lumayan lah buat irit... maka saya iseng beli Android Galaxy Gio untuk kartu kedua saya, saya juga belinya 2nd alias bekas di roxy, yang awal tujuannya buat main game nih SmartPhone setelah saya pakai Beuh.... apa yg bb saya bisa lakukan maka dengan si gio ini bisa melakukan hal yang sama bahkan lebih....
Bukanya saya mau menyanjung Gio tapi heran aja dengan harga yang lumayan terpaut jau tapi kemampuan yang didapatkan imbang bahkan bisa dibilang lebih,tapi kalo dari sudut gengsi jelaslah Torch mempunyai gensi yang tinggi dibanding gio,

Gio yang disematkan os Android kini jadi andalan saya untuk semua urusan baik itu surat menyurat elektronik atau email, urusan chating, urusan gaul alias facebookan dan twiiteran dan sampai urusan dokument office.

Android didukung market yang besar untuk urusan aplikasi karena android itu sifatnya opensource maka disini pihak ke 3 banyak menyumbang aplikasi dan disinilah letak kelebihannya hingga ribuan aplikasi bisa di unduh dari pelbagai pihak ke-3. Sekarang Torch saya hanya berfungsi sebagai alat BBM-an saja sesama ponsel BlackBerry, untung Torch ini pengasih coba kalo beli sendiri waduh... kacau 4 Juta lebih hanya untuk Chatingan aja.

Samapi urusan hobi blogging saja Gio saya pakai Gio contohnya ketika saya tulis diblog ini saya pakai Gio langsung. Bukan nopic hox tapi emang langsung dari Galaxy Gio saya.

Saya menulis ini sebagai baham referensi teman saja, atau jika memang pihak Blackberry baca (gak mungkin deh) bisa jadi bahan masukan positif
Pakai Galaxy Gio imbasnya BB Torch saya Nganggur..... Reviewed by Auto Cars Mobile on Minggu, 26 Februari 2012 Rating: 4.5
0 komentar:
Posting Komentar