Blur Store - The Best Gadget Store

Online shopping from the earth's biggest selection of gadget and just about anything else.

Android sama kaya Blackberry online 24 Jam BOSssss

Waduh rasanya seperti mau pingsan saja ketika bos besar saya tanya sama saya kenapasih pake android bikin susah aja gak bisa bbm an gak bisa online 24 Jam gak ada layanan internet. Bos2, wah ternyata banyak orang kaya tapi gaptek salah satunya milyarder bos saya... jadi saya ber anggapan banyak orang diluar sana gak tau kalo Android itu online 24 jam juga dan pake layanam internet juga.... ckckckckc........


TERLANJUR MELEKAT BLACKBERRY SERVICE

Orang yang pertama pake blackberry (bb) pasti pas pertama pakai langsung bilang gile keren amat nih hp bisa ol 24 tanpa keputus baik itu messenger/aplikasi chat, maupun social model facebook maupun twitter, dan ada notifikasinya kalo ada up date atau pemberitahuan. Hape yang dikenal jaman batu emang gak bisa gitu dan emang gak ada layanam seperti itu, makanya pas make bb kaya orang primitif yang datang ke abad 21 Dan layanan online ini disebut blackberry internet service (bis) dan bb lenggang kangkung sendirian di Indonesia tanpa pesaing, alias gak ada smart phone yanh bisa kaya bb dan memang belom ada juga service seperti itu.... akhirnya jadi melelekat difikiran orang messenger yang dikenal chating itu adalalh BBM dan hanya ada di blackberry (cape deh...)


Adroid itu sama aja Online 24 jam bos.....

Haduh sampai gak habis pikir sama bos saya yang ngotot setengah mati maksa saya pake BB, cuma buat bbm an..... wajar sih bos saya maksa saya pake bb karena kita harus online setiap saat di Yahoo/Gtalk dan MSN dengan client dan email yang harus segera di respon dan kebanyakan orang yg gak paham smart phone berfikir cuma BB yang bisa begitu layanan online 24jam ter intergrasi yg dilayani oleh RIM. Padahal Android juga sebuah smartphone yang mampu melakukan itu dan bahkan lebih dari apa yang blackberry mampu lakukan saat ini.

Android juga online 24 jam (langsung on) begitu kartu di masukan ke perangkat anda.

Android mempunyai aplikasi messenger yang lebih banyak dan perlu ditegaskan, sama, aplikasi bbm pada android juga sama seperti pada blackberry online 24jam tanpa terputus. Email? Layanan push email alias email yang otomatis diterima pengguna blackberry dan mengirim email semudah anda mengirim SMS, juga ada pada android bahkan android mampu menyelesaikan tugas ini lebih cepat 7 kali dibanding blackberry saat ini, next katanya bb akan mengeluarkan os terbaru mudah mudahan lebih powerful dari os 7.


Cara langganan internet Android

Nanti deh saya ulas lagi, Android langganan internetnya beda dengan bb kalo bb harus registrasi maka android cukup masukan kartu hidupkan perangkat langsung online dah.... kalo bb gak registrasi layanan internet maka internetnya gak bisa jalan walau pulsa banyak maka lain halnya dengam android yang tidak dipersulit dengam registrasi sekali sisipkan kartu dan hidupkan hp anda maka anda langsung online (saya pakai Samsung galaxy Gio) ini kelebihan android tapi jadi gak nyaman buat yang gaptek mereka merasa hp android nyedot pulsa xixixixixixi, padahal di hp android kalo emang gak butuh layanan data alias koneksi internet maka tinggal non aktifkan saja layanan data tersebut langsung pada hp android kan menunya sudah tersedia. Nah untuk layanan data unlimeted buat smartphone android kita bisa lihat di website masing masing kartu yang kita pakai kalo saya pake XL maka saya pake paket data 45rb unlimeted... murah banget.... tapi udah semua di kasih sama xl seperti  layanan chating 24 jam 30 hari non stop, browsing sampai pegel, nonton youtube ampe ketiduran wkwkwkwk.... kalo bb 45ribu dapet paket apa ya.....?

Nah buat bos saya moga bos paham dengan ini ya bos.... kita beda bos... saya masih suka main game cuma android yang bisa ngasih saya kepuasan main game layaknya PS.... saya senang browsing cepet.... cuma android sekarang ini yang bisa kasih saya kecepatan luarrrrr biasa kuencengggggg dan gilanya dengan dolphin browser pada android saya, saya bisa menjelajahi dunia maya layaknya seperti pada PC edan..... saya suka kirim email dan terima email cepat.... ternyata android saya bisa melakukan dengan sangat baik.....

teman saya komunitas tanpa batas ada yang pake yahoo ada yang pake gtalk ada yang pake msn ada yang pake myspace ada yang pake nimbuzz ada yang pake facebook, twitter, chat Android saya mampu melayani saya dengan sangat baik satu gadget mampu koneksi ke semua komunitas tanpa hambatan..... kalo bos pake blackberry maka bbm dengan android di Whatsapp ini aplikasi BBM an antar smart phone fungsinya sama BBM cuma BBM dari bb ke bb maka Whatsapp dari BB ke Android Nokia dan Iphone gitu bos.....


Kalo bos buat dapetin blackberry canggih itu seharga 5 juta maka saya hanya bayar 2juta aja bos buat dapetin yang sama kaya punya bos..... so bos mungkin kebanyakan duit cuma buat messengeran beli perangkat yang seharga 5 juta.... kalo saya orang kecil bos Harus pintar memilih gadget dengan harga yang seekonomis mungkin tapi fasilitas semaksimal mungki....... so kecuali bos yang belikan saya saya pasti terima deh......


Published with Blogger-droid v2.0.4
Android sama kaya Blackberry online 24 Jam BOSssss Reviewed by Auto Cars Mobile on Sabtu, 25 Februari 2012 Rating: 4.5
0 komentar:
Posting Komentar