Blur Store - The Best Gadget Store

Online shopping from the earth's biggest selection of gadget and just about anything else.

Islam itu Damai dan Indah

Hanya sekedar sharing dan mau nilis di blog kesayangan saya ini, bukan mau debat saya dengan pembaca (itu juga kalo ada yg baca blog saya... belom tentu google mau index blog saya wkwkwk....) Islam adalah teroris itu yang saya dengar ketika saya berada dari Sebuah negara adidaya, banyak sekali isu miring tentang islam dan informasi yang salah tentang islam apa lagi di megara eropa dan amerika, mereka hanya taunya islam adalah teroris.. Sunggu menyakitkan hati saya.....

Saya akui saya bukan islam yang taat dan saya juga baru belajar islam karena saya adalah mualaf, tapi ketika agama saya dibicarakan yg tidak baik maka saya pun merasa sedih karena mereka tidak tahu bagai mana itu islam. Hanya sekedar informasi pada non muslim islam itu agama yang cinta damai dan agama yang mengajarkan untuk hidup rukun penuh kasih sayang kepada seluruh umat manusia tanpa kecuali.

Banyak sekali orang yang salah paham pada ajaran agamanya tidak terkecuali non muslim karena saya tahu itu, hanya saja ada segelintir pihak yang memang tidak suka dan memprofokasi dan menyudutkan suatu ajaran agama. Semoga kita yang mempunyai intelektual lebih baik dapat menyikapi semua hal tersebut dengan bijak sana, selalu ada pihak ke-3 yang menginginkan perpecahan dan pertikayan dimana pihak ke-3 tersebut akan memanfaatkan situasi untuk kepentingan probadi dan golongannya.

Marilah kita hidup damai, biarkan mereka yang coba memecah belah, toh kalo kita cuek mereka akan kesal sendiri. Sesungguhnya Allah menciptakan berbagai macam suku dan bangsa untuk saling mengenal dan menyayangi.

Mereka yang mengatas namakan agama untuk suatu kepentingan pribadi dan golongan pastinya akan ada balasannya....
Islam itu Damai dan Indah Reviewed by Auto Cars Mobile on Minggu, 26 Februari 2012 Rating: 4.5
0 komentar:
Posting Komentar