Blur Store - The Best Gadget Store

Online shopping from the earth's biggest selection of gadget and just about anything else.

BlackBerry Messenger, BBM man di Android

Blackberry Messenger (BBM) adalah Aplikasi chating antar pemilik hp blackberry sebuah layanan yang disediakan oleh pengembang perangkat BB yaitu RIM. Untuk para pengguna smartPhone Android bisa "bbm an" antar pengguna SmartPhone Android dengan mendownload CATFIZ (cari di simbah google ya...) sebuah aplikasi "BBM" untuk SmartPhone Android. BBM-an di smartphone Android itu mudah banyak sekali aplikasi BBM-an yang bisa dipakai di SmartPhone Android seperti.., CatFiz, PingMe, ChatMe, ChatON, LiveProfile, WhatsApp dan masih bayak lagi.....

Android messenger it's CatFiz
Yups... diantara banyaknya aplikasi "BBM" untuk android yang banyak digunakan adalah WhatsApp ini paling populer karena multi platform kita bisa "BBM-an" dari SmartPhone Android ke iPhone ke hp Nokia dan hp Blackberry so sudah tidak ada batasan untuk yang namanya BBM-an. Apakan Android Messenger adalah CatFiz?..... jawabanya "bukan" android yg merupakan produk Google sang dewa dunia maya sampai saat ini belum merilis aplikasi "BBM" (chat) yang resmi dikeluarkan google. CatFiz adalah layanan seperti BBM yang ada di blackberry namun ini khusus pengguna Android dan yang paling saya suka adalah ini karya Anak Bangsa karya Indonesia yang gak kalah sama produk dari luar.

Seperti BBM yang ada di ponsel BlackBerry
Yups, catfiz seperti kloningam BBM hanya saya jujur catfiz perlu dikembangkan lagi masih agak kurang srek dengan tampilannya yang sederhana, saya pribadi telah menggunakan catfiz, untuk yang baru download mau temanan dengan saya ini no pin catfiz saya B5C705F955.

Nb: kalo banyak salah huruf harap maklum ya... saya blogging langsung dari SmartPhone saya Android Galaxy Gio.
BlackBerry Messenger, BBM man di Android Reviewed by Auto Cars Mobile on Minggu, 26 Februari 2012 Rating: 4.5
0 komentar:
Posting Komentar