Blur Store - The Best Gadget Store

Online shopping from the earth's biggest selection of gadget and just about anything else.

Bloging dengan menggunakan ponsel android

Wah senangnya sekarang dengan dikeluarkannya Os android untuk hp sangat mempermudah bogging terutama untuk platform blogger yang sema saya pakai hp blackberry saya tidak menemukan aplikasi blogging untuk platform blogger, kalau untuk wordpress sih ada di appworld dari blackberry, namu untuk blogging dengan platform blogspot saya tidak menemukannya


Blogger droid

Salah satu aplikasi utuk blogging pada ponsel Android adalah blogger droid-pro contohnya adalah ketika saya membuat postingan ini saya membuat postingan ini dengan menggunakan hp Android saya. Jangan salah selain blogger-pro masih banyak aplikasi lainnya untuk menulis kontent di handphone Android

Blog ini setiap kali saya up date melalui hp android saya. Sekarang dimana saja kapan saja bisa ngetik blog walau ya namanya juga pake smart phone pasti banyak salah ketik hehehe, tapi bisa melepaskan kerinduan saya pada blog


Dan bisa curhat kapan saja dimana saja disaat dimana punya waktu luang atau dimana hati lagi BT hehehehe, 


Smart phone besutan google ini sungguh luar bisa harga yang sesuai dengan apa yang kita dapatkan, tidak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk mendapatkan smart phone tebaik


Published with Blogger-droid v2.0.4
Bloging dengan menggunakan ponsel android Reviewed by Auto Cars Mobile on Selasa, 21 Februari 2012 Rating: 4.5
0 komentar:
Posting Komentar